Senin, 18 Mei 2015

Keliling Jualan Sandal


Ibu-ibu Tetangga rumah saya bingung cari tambahan uang belanja. Beberapa mampir ke rumah dan lihat barang-barang jualan saya. Mereka curhat ke istri saya soal modal untuk jualan.

"ngapain modal banyak2 bu, ini ada banyak sandal, beli aja 1 pasang untuk sampel. harganya cuma 35rb. trus tawarin ke tetangga di komplek ini saja. kan ada 4 RW tuh. 1 RW bisa sampe 10 RT. kalo tiap RT ada yang beli 10 sandal aja. bisa berapa tuh. kalo beli 1 kodi, bisa sy kasih murah lagi bu", ujar istri saya.

Ibu-ibu tetangga rumah saya mulai coba ambil 1 pasang, kemudian tawarkan ke tetangga yang lain. biar dapat harga 25ribu/pasang, mereka berkelompok jualan bareng2. Menyebar berbagi tugas ke RT-RT yang lain. Hasilnya, rombongan ibu-ibu itu bisa beli sandal Flit Flop 25rb/pasang.

Lumayan lah. 1 pasang sandal untung 10rb. ada yang bisa jual 5 pasang dalam sehari itu, ada yang jual cuma 1 pasang.

Cuma modal keliling ke rumah-rumah sambil silaturahmi aja.

Ibu-ibu yang lain mau coba juga ?
Bisa tanya2 ke Pak Chairul - 0856 8108 056
InsyaALlah dapat tips marketing jitu juga

Sandal Flit Flop
Eceran 35rb/pasang
Grosir 25rb/pasang

4 komentar:

  1. semoga sukses trus dengan usaha sepatu sandalnya ,salam blogger

    BalasHapus
  2. koleksi-koleksi nya sandal apa saja pak di rumah ? saya mau untuk jual kembali trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada sandal jepit, sandal new era, sandal flit flop dll mbak

      Hapus
  3. saya bisa lihat gambar2 nya dimana pak ? mohon di shere jika cocok dan harga masuk, mungkin saya bisa shopping di tempat bapak ;) trims

    BalasHapus